Kapolsek Kemuning Polres Inhil Hadiri Pemakaman Tokoh Masyarakat Alm H Darmawan di Keritang 

Rabu, 31 Mei 2023 - 15:53:10 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH beserta sejumlah personil mengikuti prosesi pemakaman salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kemuning yang juga merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Inhil, yakni Almarhum H Darmawan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mengkasih, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (31/05/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Almarhum diketahui tutup usia pada umur 76 tahun, pada hari Selasa (30/05/2023) sekira pukul 23.00 WIB malam kemarin di Rumah Sakit Safira Pekanbaru setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan satu hari.


"Almarhum H. Darmawan merupakan tokoh masyarakat yang religius dan moderat terhadap semua etnis, dan dalam bersosiali dengan masyarakat tidak memandang latar belakang," imbuh Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH mengisahkan keseharian Almarhum.

Dengan berpulangnya Almarhum H Darmawan terang Kapolsek, pihaknya sangat merasa kehilangan sosok orang tua yang dapat menjadi panutan khususnya di Kecamatan Kemuning.

"Tentu kita sangat kehilangan atas meninggalnya orang tua kita Almarhum H. Darmawan. Beliau adalah tokoh masyarakat sekaligus sebagai orang tua dan tempat kami mengadu untuk menyampaikan permasalahan yang ada di masyarakat dan almarhum sangat mendukung tugas Polsek Kemuning dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik dan terindah disisi Allah SWT, Aamiin," tutur Kapolsek.

Turut hadir dalam proses pemakaman tersebut Camat Kemuning H. Marzuki MP., SE,  Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH, Danramil 09/Kemuning diwakili Sertu Rizal Nasution, Kepala KUA Kecamatan Kemuning Drs. Fahrudi Rasiyd, S.Ag, MA, MP, Kadis DLH Kabupaten Inhil Drs. Azwi Zarmi. MH, Kalaksa BPBD Inhil R. Arliansyah, Kepala Puskesms Keritang Gusnanto, Bhabinkamtibmas Desa Keritang Aiptu Mahmud Nasution, Lurah Selensen Riski Saputra STP,  Ketua LAM Kecamatan Kemuning H. Fauzi Abdullah, Ketua FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Kecamatan Kemuning H. Khairudin.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex